Selasa, 24 Januari 2017

Hallo!

Hallo! Namaku Sarah Annisa Fadhila tapi aku lebih suka dipanggil Sarah. Aku mau ngucapin selamat datang di blogku dan ini adalah postingan pertamaku.
Aku seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama dan sekarang ada di tingkatan paling akhir. Selain itu, aku juga seorang penulis novel. Bukuku yang sudah terbit ada empat, yaitu Julia dan Daun Ginko, Claudia VS Nadia, dan Ghost School Days: Para Penunggu Sungai, dan Fantasteen: Death Song.



Sebelum menulis novel, aku juga seorang wartawan cilik, tepatnya ketika aku masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Alasan aku berhenti secara tidak direncanakan dari wartawan cilik adalah, ya karena aku saat ini 14 tahun dan bukan termasuk kategori cilik lagi. 
Aku sempet masuk fase seneng-senengnya nulis novel, aku naik ke tingkat akhir di sekolah yang mau nggak mau mengharuskan aku fokus pada Ujian Nasional yang rumornya bakalan berbasis komputer, dan beberapa rumor yang mengatakan ada beberapa pelajaran yang ikut di ujiankan. Padahal, yang dulu saja sudah amat sangat  banyak.
Bisa dikatakan, aku adalah penulis yang terkarantina dalam nama Ujian Nasional dan teman-temannya sehingga aku harus ekstra mengatur waktu membagi waktu untuk kegiatan-kegiatanku. 
Oke, perkenalan singkatku di blog pertamaku dan postingan pertamaku ini cukup sampai di sini yaa. Terima kasih sudah membaca, see you!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar