Minggu, 16 September 2018

Seratus Juta Jepret untuk Mustika Ratu Beauty Queen



sarah ann untuk mustika ratu beauty quenn



Beberapa bulan lalu, aku berkesempatan ikut campaign Instagram ketika Mustika Ratu mengadakan rilis seri produk baru mereka, yakni Beauty Queen.
Sebagai cewek yang lagi suka-sukanya sama make up pada saat itu, tentunya aku seneng banget berkesempatan nyobain produk baru mereka (sebelum rame di toko-toko), apalagi dikirimin secara gratis. Hehehe.

Eits ... tapi setelah dikirimin produk secara gratis, aku berkewajiban untuk bikin make up look pakai produk itu dan posting hasil fotonya di feed Instagram aku.
Nah, produk yang aku dapat di campaign ini ada 2 produk. Yang pertama adalah Metallic Lip Cream shade nude, dan yang kedua Eyeshadow pallette shade 01 natural.
Berhubung aku belum pernah pakai produk make up Mustika Ratu, ini jadi kali pertamaku. Aku harap hasilnya enggak ngecewain.
Dan ternyata, benar aja! Meski pun lip cream-nya enggak sesuai ekspektasi aku yang matte intense, tapi eyeshadow-nya ternyata se-stay itu di wajahku. Jadi enggak repot touch up.

Seratus Juta Jepret

Sebagai kewajiban foto, berarti yang harus aku persiapin bukan cuman mukaku yang sudah memakai produk Beauty Queen ini.
Aku juga harus nyiapin konsep foto dan gaya seperti apa yang sekiranya akan memuaskanku—apalagi aku tipe seratus juta jepret. Alias, kalau belum dapat satu foto yang maksimal, sesi fotoku enggak akan udahan. Hahaha.
Dalam sesi kali ini, aku ngelibatin pacar aku sebagai fotografer. Sebenernya bukan kali ini aja, sih. Hampir setiap fotoku adalah hasil jepretan dia. Yaaa itung-itung menyalurkan hobi fotografi dia.
Kami akhirnya mengambil lokasi di salah satu roof top mal di Bandung. Dan bener aja, fotonya itu enggak cukup satu-dua-tiga kali take.
Mustika Ratu Beauty Queen
Mustika Ratu Beauty Quenn.

Sama kayak problem cewek-cewek pada umumnya ketika difoto, selaluuu aja ada yang kurang di setiap fotoku. Entah itu kelihatan gendut, make up-ku enggak kelihatan on fleek, baju terlipat, dan banyak lagi.
Akhirnya, setelah puluhan kali foto, aku dapat foto yang sesuai keinginan aku dan secepatnya aku posting di Instagram.
Pas udah selesai dan mengganti look make up jadi natural untuk jalan-jalan aja, ternyata kita ngabisin lebih dari 2 jam.
Hahaha. Ada yang sama kayak aku juga kalau lagi foto-foto? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar