Sabtu, 17 Agustus 2019

5 Lip Tint Terbaik untuk Remaja



5 lip tint terbaik untuk remaja

Hai guys! Siapa nih di sini yang prefer lip tint ketimbang lip cream yang hasil akhirnya matte?
Kalau aku sih, termasuk pecinta lip tint sejati, bahkan mengoleksi banyak banget lip tint yang akhirnya numpuk di pouch khusus. Mungkin kapan-kapan aku jual sebagai preloved yaaa.

Nah, kali ini, aku mau sharing rekomendasi liptint yang menurutku terbaik. Cekidot!

1. Wardah Everyday Cheek & Liptint

wardah lip tint
Wardah Lip Tint.

Seriuuuus! Awal beli Si Mungil ini, enggak berharap banyak. Selain skincare, jarang ada make up Wardah yang tahan lama di hati aku.
Tapi, lip tint-nya emang super. Wanginya enak, teksturnya enggak begitu cair tapi juga enggak begitu kental.
Warnanya keluar banget dan cocok dengan kulitku. Dan yang terpenting, awet bangeeeet. Enggak gampang luntur meskipun udah dibawa makan berat!
Selain itu, lip tint ini gampang banget ditemuinnya. Enggak perlu jauh-jauh ke counter resmi, tapi Guardian dan Watsons juga nyediain ini.
Cinta banget deh, pokoknyaaa!

2. The Face Shop Watery Tint

the face shop watery tint
The Face Shop Watery Tint.

Favoritku adalah shade yang merah. Menurutku, ini oke dari segi ketahanan dan warna yang dihasilkan. Memang juaranya deh!
Aplikatornya yang pipih juga bikin gampang banget pas makenya, enggak ngeleber ke mana-mana. Ini membantu banget buat para tim make up  kilat di mobil kayak aku!
Tapi sayangnya, wanginya untukku agak sedikit mengganggu meski bisa disiasati dengan lip balm, sih.
Selain itu, produknya juga enggak terlalu gampang didapat selain di official store-nya.
Beberapa online shop yang buka jastip memang banyak yang menawarkan produk ini. Tapi aku pribadi agak rawan untuk orisinalitasnya berhubung harganya kadang terpaut jauuuuh banget.
Huhu ... lihat harga murah aku bukannya seneng tapi malah khawatir. Ya nggak mau dong kalo ternyata nggak ori.  

3. Lip Tint Innisfree

lip tint innisfree
Lip Tint Innisfree

Dari segi kemasan, ini agak beda dengan liptint-liptint biasanya yang tube nya itu panjang dan ramping.
Innisfree punya tube yang enggak terlalu panjang tapi lebar. Agak sedikit menuhin pouch sih, tapi aku pertahankan karena kualitasnya sebelas dua belas dengan yang nomor 2.
Lip Tint Innisfree ini punya warna yang keluar sempurna. Jadi, make sedikit pun udah kelihatan segar. Justru ini enggak cocok kalau diaplikasikan banyak-banyak karena nanti jadinya kelihatan tidak merata.
Teksturnya sendiri gel cair dengan aroma yang enggak mengganggu. Tapi, lip tint ini juga enggak multifungsi untuk blush on gitu.

4. Maybelline Color Sensational Lip Tint

maybeline lip tint
Maybelline Color Sensational Lip Tint.

Jujur, lip tint ini cocok banget sama kalian yang suka hasil akhir glossy tapi enggak perlu ribet pake lipgloss.
Mungkin karena aku baru nyobain shade yang 02 (pink), jadi menurutku lip tint ini baru maksimal warnanya ketika diaplikasikan lumayan banyak buat bibir dan butuh waktu agak lama untuk nempel sempurna ke bibir.
Tapiii, Maybelline Color Sensational Lip Tint ini punya keunggulan yaitu wanginya yang enak dan kalau terjilat enggak pahit.
Selain itu, dia juga enggak gampang sheer termasuk pas kita minum pake gelas atau botol. Enggak gampang hanyut bareng air gitu deh, pokoknya.

5. Emina Magic Potion Lip Tint

emina magic lip tint
Emina Magic Potion Lip Tint

Yup! Lip tint sejuta umat buat kalangan remaja kayak aku. To be honest aku udah cobain semua shade­-nya dan favoritku adalah yang oranye.
Kalau yang merah, di bibirku hasilnya jadi terlalu gelap. Sedangkan yang pink, warnanya malah enggak terlalu keluar jadi harus bulak-balik retouch.
Emina Magic Potion Lip Tint ini packaging-nya sebelas dua belas dengan Wardah. Dengan tube panjang dan ramping, tutup tube berwarna putih, aplikator yang enggak jauh berbeda.
Bedanya dengan punya Wardah, yang Emina ini teksturnya lebih cair dan hasilnya enggak se-glossy Wardah.
Dari segi aroma, Emina lebih menyengat. Kalau terjilat, rasanya enggak manis, ya, gengs.
Yang aku sayangkan dari produk Emina ini adalah ternyata dia enggak tahan lama meskipun warnanya bener-bener gampang keluar.
Jadi, untuk aktivitas seharian yang enggak memungkinkan sering touch up, Emina Magic Potion mungkin cuman sebagai opsiku saja, huhuhu sayang banget.

Nah, itu dia 5 lip tint terbaik menurutku. Kamu pakai yang mana, gengs? Atau punya rekomendasi lain? Share dong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar